Saturday, October 29, 2011

AVARA Feat DIDICAZLI


 PRESS REALESE

Artis : AVARA Feat DIDICAZLI
Single : Hanya Padamu
Release : October 2011
Label : INZPIREMUSIC

http://www.inzpire.net

Follow Us On Twitter : @avaraku | @didicazli | @InzpireMusic



Yang MUda, dan berkarya. Semangat inilah yang selalu menjadi motivasi untuk AVARA untuk selalu berinovasi, dalam bermusik.

Setelah RAMADHAN kemarin, AVARA melempar single HANYA PADAMU, kini, di penghujung 2011, AVARA yang terdiri dari Arjuna ( vocal ), Anjar ( gitar ), Bowo (bass ), dan Hasan ( drum ), siap menutup tahun ini dengan single rearrangement HANYA PADAMU yang akan dibawakan bersama DIDICAZLI.

Talenta dan semangat AVARA, yang akan bertemu dengan talenta dan konsistensi DIDICAZLI, musikus muda asal singapura, dipastikan, akan menjadikan HANYA PADAMU menjadi sebuah single rohani yang membius pencinta musik di indonesia, dan juga regional asia.

HANYA PADAMU, yang beraliran pop listening ini, akan semakin catchy, dengan sentuhan vocal khas didi cazli, serta re arrangement di musiknya, yang dibuat dengan semangat kolaborasi dari DIDICAZLI, dan AVARA.

Kini, mari kita tunggu kehadiran AVARA feat. DIDICAZLI yang akan menambah semarak atmosfer musik indonesia dan juga regional asia tenggara melalu single HANYA PADAMU.

Bukan hanya semangat muda, dan kehausan untuk berkarya, tetapi HANYA PADAMU ini, juga dipersembahkan AVARA dan DIDICAZLI, sebagai sebuah karya yang ditujukan untuk selalu bersyukur atas segala anugerah yang ada.

kita tunggu saja debut kolaboratif apik dua negara, persembahan INZPIREMUSIC ini.


Video Interview  Avara bersama dgn Dj Ibumisali

Info lebih lanjut berkenaan Avara dan Didicazli juga gambar klik di SINI 
ps: Artis Link dari Life Records/Produksi Matahati
 

No comments:

Post a Comment